ppc pay per click


Top 13 jaringan iklan ppc pay per click terbaik untuk bisnis internetBisnis affiliate lewat ppc pay per click memang menjadi primadona dikalangan pebisnis online,dan blogger pada saat ini. 

Tidak dipungkiri lagi jika setiap orang ingin monetize blognya tanpa harus memikirkan membuat produk dan memasarkannya.

Nah dengan PPC pay per click kita bisa menghasilkan uang dengan adanya klik iklan dari visitor yang berkunjung ke web/blog kita. 

Berapa harga per klik yang ditawarkan..?, itu tergantung perusahaan PPC pay per click tersebut dan biasanya tergantung banyaknya tayangan (impression) dari tampilan iklan dan hal lainnya. 

sebagai referensi bagi anda yang ingin berbisnis affiliate marketing lewat PPC atou pay per click berikut perusahaan affiliate marketing yang menawarkan PPC ADS :

13 JARINGAN IKLAN PPC PAY PER CLICK

1.INFOLINKS.COM

ppc infolinks


Infolinks adalah situs ppc pay per click  yang menawarkan iklan di situs anda sebagai alternative adsense. Mereka menawarkan iklan dengan tipe : Inframe,intag,in-text-ads,dan infold

Untuk diterima di situs infilonks sangat mudah, mereka tidak ada syarat tertentu,tidak ada minimum traffic harus berapa banyak..yang mereka nilai adalah konten yang relevan dan kaya konten. 

Akan tetapi kekurangannya adalah mereka hanya menerima situs yang bahasa inggris dan spanyol, diluar kedua bahasa tersebut akan ditolak. Jika kalian punya situ/blog yang berbahasa inggris coba aja daftarkan
  • Metode pembayaran : Mereka menawarkan pembayaran untuk publisher via Cek, paypal,Wire (transper bank international), ACH Direct Deposit(US Only),

2.GOOGLE ADSENSE



ppc pay per click adsense


Google Adsense adalah salah satu jaringan iklan PPC terbaik di dunia. Tidak diragukan lagi setiap blogger dan pemilik website ingin mendapatkan melalui Adsense karena ada alasan di balik kesuksesan dan popularitas Adsense. 

Dalam Adsense Bid berdasarkan jaringan BPK dan RPM dan ada banyak pengiklan mendasarkan pada niche situs. 

Adsense menawarkan tarif BPK tertinggi dan menampilkan iklan yang lebih bertarget yang terkait dengan konten yang meningkatkan tingkat CTR dan membantu untuk memperoleh penghasilan lebih banyak. 

Tarif adsense bervariasi pada basis iklan yang relevan dan tidak relevan. Ini adalah tingkat BPK bervariasi antara kisaran $ 0.02 - $ 15 tergantung pada lokasi pengunjung dan niche blog.
  • Format iklan: - Iklan Responsif, Iklan gambar, Iklan Teks, Link Ads, adsense for content. 
  • Payout: - $ 100 melalui cek,Western Union...

3.BIDVERTISER



ppc bidvertiser
Bidvertiser adalah pilihan terbaik jika kalian tidak bisa mendapatkan aproved dari Adsense. Bidvertiser juga terkenal dan situs ppc terbaik tertua dan bahkan tampil baik di beberapa jenis blog. 

Hal Ini adalahtarif BPK terbaik sebagai perbandingan dengan jaringan kecil lainnya hanya karena mereka menawarkan POP up, Banner dan berbagai teknik periklanan lainnya. Tarif BPK bervariasi dari kira-kira 0,02 sampai $ 10 dan Anda mendapatkan penghasilan basis total mendapatkan poin. Kinerja keseluruhan yang terbaik adalah jika memiliki situs yang banyak lalu lintas.

  • Format iklan: - Iklan Banner, teks iklan, Parkir Domain, iklan XML Feed, iklan kontekstual, Toolbar  ads
  • Pembayaran: - Minimum Payout $ 10 melalui PayPal,western union.

4. REVENUE HITS





RevenueHits adalah salah satu jaringan ppc terbaik bagi penerbit yang ingin menghasilkan lebih banyak pendapatan dengan  teknologi pelayanan Kontekstual & Geo target . 

RevenueHits menyediakan layanan sendiri untuk penerbit, di mana webmaster bisa datang dan mendapatkan tag dan mulai menghasilkan uang. Mereka juga menawarkan layanan untuk Pengiklan, di mana setiap orang bisa membeli traffic dengan kualitas yang sangat tinggi.

Intinya - jika Anda ingin mengambil website atau pendapatan blog anda ke tingkat berikutnya, ini adalah solusi terbaik. RevenueHits adalah jaringan iklan terbaik untuk mendapatkan penghasilan situs.
  • Format iklan: - Display ads, Teks ads, Pop up under
  • Payout: - $ 50 melalui PayPal.

5.PROPELLER ADS


Propeller Ads adalah PPC pay per click dengan jaringan multi format iklan. Mereka menyediakan optimasi rinci untuk setiap situs individual sehingga Anda dapat memilih yang terbaik untuk kampanye iklan anda. Yang pada dasarnya ditampilkan sebagai CPM berdasarkan jaringan iklan. Tapi dalam aktual jaringan ini didasarkan pada berbagai model seperti CPM, CPA, BPK dan CPL.

  • Format iklan: - OnClick ADS, Video ADS, Mobile ADS in CPM, CPA, CPL dan BPK. 
  • Payout: - $ 5 (minimum) Via paypal

6.CLICKSOR ADS



clicksor ads


Clicksor adalah salah satu alternatif PPC pay per click ads terbaik yang berbasis teks dan untuk iklan banner. Clicksor adalah salah satu ppc pay per click terbaik dan populer untuk pengiklan dan penerbit.

Clicksor memiliki beberapa format yang iklan seperti iklan IN-teks dan banner kontekstual ADS. Clicksor membagi penerbit dalam dua kelompok dengan dasar total tayangan. 

Clicksor adalah BPK berdasarkan Bid dan CPM jaringan iklan. Tarif BPK tawarannya kurang sebagai dibandingkan dengan Situs di atas. SElain itu program ini menawarkan Referral berarti kita memperoleh penghasilan 10% dari Penerbit Anda dirujuk untuk bergabung dengan Clicksor.

  • Format iklan: - In-teks dan banner kontekstual ads, Pop Under dan iklan berbasis teks lainnya. 
  • Payout minimal: - $ 50 melalui cek atau PayPal.

7.SUPERLINKS





Superlinks adalah salah satu alternative terbaik selain adsense, brother semua tidak perlu khawatir dengan adsense jika menggunakan superlinks ADS secara bersamaan. 

Superlinks menawarkan link yang super Exit, iklan display , Super Footer, Super interstitial, Super tower dengan berbagai ukuran yang berbeda dari spanduk. Superlinks bekerja melalui jaringan DoubleClick Google ADS yang berarti dalam hal ini tidak ada yang membayar tertinggi banner iklan terlihat maka adsense akan ditampilkan untuk mengisi ruang iklan. 

Superlinks adalah salah satu solusi terbaik untuk Anda, mereka tawarkan BPK dan CPM yang cukup produktif.

  • Minimum payout adalah $ 100 via PayPal dan $ 500 melalui transfer kawat payoneer pada basis NET35. 


8.CHTIKA ADS ( jaringan ini sudah tidak ada)


ppc pay per click chitika


Chitika adalah salah satu jaringan ppc pay per click sebagai alternative adsense,platform yang terkenal BPK pada pencarian Target Iklan, iklan lokal dan Iklan Mobile. 

Chitika hanya menerima organic yang mengarahkan lalu lintas dengan Search engine. Jadi Anda hanya akan memperoleh penghasilan dari klik, jika Anda memiliki aliran pengunjung yang baik dari mesin pencari.

Chitika menawarkan tarif BPK yang cukup tinggi dibandingkan dengan lainnya tapi sedikit rendah dibandingkan dengan Adsense. Chitika punya Program referral, kalian dapat merujuk orang lain untuk menggunakan iklan Chitika maka Anda akan mendapatkan 10%.
  • Traffic : - organic search. 
  • Format iklan: - iklan banner , Iklan Teks. 
  • Payout: - $ 10 melalui PayPal dan $ 50 via Cek.
REGISTER (jaringan ini sudah tidak beroperasi lagi)

9.MEDIA.NET ADS





Media.net adalah jaringan iklan kontekstual Gabungan Yahoo dan Bing dan didukung oleh Media.Net. Ini adalah salah satu alternatif terbaik dari Adsense. Tarif BPK juga tinggi dan oke. 

Hal ini juga berdasarkan Bid BPK dan CPM serta iklan BPA pada basis eRPM. Media.net menjadi yang paling populer untuk pengiklan dan penerbit dalam beberapa tahun dan membuat  tempat terbaik di iklan. jika Anda tidak mendapatkan Aproval dari Adsense maka Media.Net  adalah sebagai alternative.

Kebutuhan: - konten berkualitas tinggi dan traffic dari negara premium seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada.
  • Format iklan: - Display ADS, Keyword Blok Iklan. 
  • Payout: - $ 250 melalui PayPal atau Wire Transfer.

10.AFFINITY ADS





Affinity memiliki banyak berbagai jenis cara untuk penerbit agar memperoleh penghasilan lebih dari situs web mereka dengan implementasi di Toolbar, in teks, suggest search, game ADS, widget. Tarif berdasarkan BPK, CPM dan CPA dengan tarif eRPM lebih baik. Affinity memiliki pembagian pendapatan tertinggi hingga 95% sebagai perbandingan dengan jaringan ppc pay per click lainnya.
Format iklan: - In-Search, In-Domain, In-Content, Display ADS, Mobile ADS.
  • Minimum payout: - $ 50 melalui PayPal.

11.KONTERA ADS





Kontera hampir mirip dengan Infolinks Network. Hal ini didasarkan pada In-teks dan gambar iklan untuk konten teks untuk setiap kata kunci yang dipilih. Kontera menampilkan iklan yang relevan untuk kata kunci ditampilkan dengan double line ads yang juga kadang menjengkelkan bagi pengguna.

Kontera menawarkan tarif BPK Kurang baik tetapi mereka memiliki tingkat RKPT lebih tinggi. Kontera juga kompatibel dengan Google Adsense dan Jaringan lainnya. Mereka juga tidak memerlukan ruang penempatan banner.Jadi cara yang lebih baik untuk mendapatkan penghasilan sampingan dengan iklan Banner lainnya.
  • Format iklan: - Dalam teks iklan berdasarkan 
  • Payout minimal: - $ 50 PayPal atau Wire Transfer.

12.CONVERSANT MEDIA ADS


Conversant merupakan alternative PPC pay per click selain adsense.

Hal ini didasarkan pada metode CPC dan CPM. Format iklan yang digunakan oleh Conversant memiliki iklan kontekstual, ukuran yang berbeda dari banner, iklan pop dan banyak format yang berbeda lainnya. Mereka menawarkan BPK, BPS dan CPL dengan harga yang cukup baik.
  • Format iklan: - Display ADS, Teks ADS, Video ADS, Mobile ADS, IN-teks, Flash ADS 
  • Payout minimal: - $ 25 vie PayPal.

13.ADHITZ


AdHitz Platform pengiklan yang berkembang namun performa pada penerbit tidak begitu baik. AdHitz memiliki jumlah jenis pengiklan tetapi mereka menawarkan tarif BPK yang kurang jika dibandingkan dengan jaringan penerbit lain. Tetapi jika tidak ada pilihan yang tersisa maka saya sarankan untuk memilih Adhitz.
  • Format iklan: - datar iklan Tarif PPC, Iklan Banner. 
  • Minimum payout: - $ 25 melalui PayPal. 

Urutan Nomor tidak berpengaruh bahwa jaringan PPC pay per click mereka yang terbaik, Bagus tidaknya suatu program iklan ppc Pay per click bagi publisher adalah dengan mencobanya dan ber xperiment mana yang dirasa unggul dalam segala hal baik dalam support, atoupun tarip klick yang tinggi….

jika bertanya pada admin manakah yang terbaik. maka Google Adsense yang terbaik