bisniss internet blogger

Kenapa seorang blogger bisa terjebak dan gagal dalam visi dan misinya menuju bisnis internet..??...Kata bijak mengatakan :

" KADANG CITA-CITA DAN HARAPAN TAK SEINDAH KENYATAAN ".

Memang tujuan awalnya siih ingin dapat jutaan atoupun miliaran dari blogging...hhee tetapi apa mau dikata kadang cita-cita dan harapan tidak sesuai dengan realita yang ada, Lalu kenapa bisa begitu?? apa penyebab kegagalan terbesar bisnis internet bagi seorang blogger dalam cita-citanya menuju 

"MAKE MONEY ONLINE FROM BLOGGING "

Beikut 4 penyebab blogger gagal dalam visi bisnis internet

1.TERMOTIVASI KARENA UANG


Memang tidak ada salahnya juga seseorang ngeblog ingin menghasilkan uang dari blognya, so far sejauh dalam batas normal itu gak apa-apa, nah yang menjadi masalah bagi kebanyakan orang dalam blogging adalah terlalu ambisius dalam menghasilkan uang lewat aktivitas bloggingnya. 

Pertanyaannya adalah : jika keinginan anda dalam jarak 2 sampai 6 bulan ingin menghasilkan uang sekitar 2 jutaan, nah bagaimana jika bulan ke-6 dan seterusnya anda tidak menghasilkan apa-apa alias NOL besar…Apakah anda akan berhenti blogging cukup sampai berhenti disitu saja ..??. Hal seperti itu yang harus dipertimbangkan untuk seorang blogger.

Fokus menikmati proses dalam menulis topic yang anda sukai, berbagi dengan orang lain yang sama kesukaannya dengan anda. Kita akan punya kekuatan yang lebih, tidak akan menjadi beban, menikmati apa yang ditulis dan menjaganya sampai benar-benar menghasilkan yang bagus secara financial.

2. MEMILIH NICE BLOG YANG TIDAK TEPAT


Seperti bermain game online, semakin banyak orang yang memainkannya berarti game tersebut sangat bagus dan menarik.Demikian pula dengan nice/topic blog, salah dalam memilih nice blog yang tidak sesuai dengan favorite kita dan memaksakan kehendak karena tergiur dengan audien pencariannya yang banyak membuat kita terjebak.

Bagi seorang blogger ini benar-benar harus diperhatikan dengan riset topic dan kata kunci yang tepat..Hal ini sangat menentukan apakah anda akan tetap exis dalam permainan ini atou melanjutkan visi dan misi dalam bisnis internet anda lewat blog.

3. TIDAK KONSISTENSI


Pernahkan anda bekerja di suatu perusahaan,kita bisa melihat bagaimana seorang pegawai kantoran pergi dari pukul 07.00 dan pulang sekitar 17.00 rutinitas tiap hari pergi pagi pulang pagi. 

Begitupun dengan pekerjaan blogging meskipun dianggap pekerjaan sampingan kalou tidak konsisten seperti seorang pegawai kantoran alias tidak membuat jadwal secara teratur hal itu akan sulit jika visi kita ingin menghasilkan uang dari blog. 

Karena jika ngeblog Cuma paruh waktu dan ingin menghasilkan uang yang besar itu tidak akan terjadi dalam satu malam, karena membangun sebuah rumah yang besar dan mewah butuh biaya yang besar dan waktu yang cukup lama.

Jika waktu kita santai tidak ada pekerjaan lain dan tidak menyiapkan jadwal yang rutin dan konsisten untuk aktivitas blogging anda…Kita mungkin belum saatnya untuk masuk dalam permainan ini…..

4. MELOMPAT PADA BLOG LAIN


Hal seperti lah yang pernah saya alami selama ngeblog sekitar 2 tahuanan ini, yang satu belum keurus dan belum maju,,eeh malah buat blog baru lagi sehingga pusing deeh karena pikiran kita terpecah belah karena membagi output pada ke 2 blog atou lebih.

 Fokus pada satu blog itu lebih ringan serta mudah untuk dioptimasi kecuali bro n sys punya tim sukses yang bekersama membagi pekerjaan blog bisnis internet yang dijalankan sehingga .pekerjaan kita bisa dibagi, misalnya yang satu buat artikel sedangkan yang lainnya promosi

"Hal yang paling sulit dalam blogging menuju konsistensi adalah memerangai sifat bosan dan malas"

Oke, terimakasih sekian postingan kali ini semoga bermanfaat