Cara Meningkatkan Kecepatan Wireless

Cara meningkatkan kecepatan wireless Pada artikel sebelumnya  membahas cara meningkatkan kecepatan internet nirkabel,kalou belum membacanya lebih baik cek dulu yach.
Hal ini dapat frustrasi untuk melakukan sesuatu di komputer Anda ketika kecepatan wireless anda lambat. Ini adalahpenundaan pekerjaan anda, hal penting yang perlu Anda lakukan dengan segera untuk mengatasinya kecepatan wireless anda. Download kesukaan anda di internet hampir tidak dapat memuat halaman web atau bahkan menonton video atoupun bermain game.Cara meningkatkan keepatan wireless dapat dilakukan beberapa cara. Berikut adalah beberapa hal sederhana yang harus dilakukan untuk memiliki koneksi yang lebih cepat dan lebih kuat sehingga dapat melakukan hal-hal yang perlu dilakukan diinternet.Bagaiman tahapan cara meningkatkan kecepatan wireless anda :
  • Membeli repeater untuk jaringan nirkabel Anda. Ini akan mengambil sinyal yang ada dan memperpanjang sinyal nirkabel. Hal ini tidak hanya akan meningkatkan kecepatan wireless tetapi juga akan meningkatkan sinyal keseluruhan. Sebuah repeater bahkan dapat bekerja tanpa perlu memiliki sesuatu kabel tanyakan pada Internet Service Provider anda tentang repeater.
  • Alternative Cara meningkatkan kecepatan wireless adalah dengan memindahkan apapun yang dapat menghalangi atau mengganggu sinyal nirkabel. Setiap objek yang dekat seperti lemari, meja atau kursi dan lainnya yang mungkin bisa menghalangi sinyal yang bergerak, itu bisa membantu sinyal agar menjadi lebih cepat. Anda juga dapat mencoba memindahkan router nirkabel di suatu tempat yang tidak akan terhalang oleh benda.
  • Pastikan menggunakan firmware terbaru untuk router nirkabel.Produsen router Anda harus memiliki update yang tersedia untuk men-download dari situs web mereka.hal tersebut dapat meningkatkan kecepatan wireless anda
  • Dapatkan antena baru untuk router nirkabel Anda. Sebuah antena yang baik untuk router akan menjadi antena yang dapat fokus sinyal dalam satu arah, bukan di luar rumah Anda.Antena ini memberikan koneksi internet yang lebih kuat dan lebih cepat.
  • Ganti mikrofilter DSL. Setelah beberapa saat, filter ini mungkin menjadi retak atau rusak dalam beberapa cara, dan itu bisa berdampak negatif terhadap kecepatan wireless nirkabel Anda.
Anda sudah membaca tentang cara meningkatkan kecepatan wireless..terimakasih sudah berkunjung.